Pages

Bottom Kiri

Artikel Populer

Obat Herbal Untuk Infeksi TORCH

Obat Herbal Untuk Infeksi TORCH yang telah terbukti ampuh mematikan virus Toxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus, dan Herpes dengan cepat tanpa menyebabkan efek samping pada penderitanya. Torch merupakan infeksi penyakit yang menular yang dapat mempengaruhi kualitas kehidupan penderitanya, dan sangat berbahaya. Pada ibu hamil, infeksi torch dapat menular kepada anak yang dikandungnya sehingga menyebabkan cacat ketika lahir. Namun anda kini tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir obat herbal Ace Maxs yang telah terbukti efektif dan aman dikonsumsi oleh penderita torch, termasuk anak-anak (diatas usia 3 tahun), dan ibu hamil (di atas 5 bulan).

Obat Herbal Untuk Infeksi TORCH

Tentang Infeksi TORCH

Penyakit TORCH (Toxoplasma, Rubella, Cytomegalovirus/CMV dan Herpes Simplex) adalah sekelompok infeksi yang dapat ditularkan dari wanita hamil kepada bayinya. Ibu hamil yang terinfeksi TORCH sangat berisiko tinggi menularkan kepada janinnya yang bisa menyebabkan cacat bawaan. Dugaan terhadapat infeksi TORCH baru bisa dibuktikan dengan melakukan pemeriksaan darah atau sikrining. Jika hasilnya positif, atau terdapat infeksi aktif selanjutnya di sarankan pemeriksaan diagnosik berupa pengambilan sedikit cairan ketuban untuk pemeriksaan laboratorium.

Infeksi TORCH ini sering menimbulkan berbagai masalah kesuburan, baik pada wanita maupun pria sehingga menyebabkan sulit terjadinya kehamilan. Infeksi TORCH bersama dengan paparan radiasi dan obat-obatan kimia atau teratogenik dapat mengakibatkan kerusakan pada embrio. Beberapa kecacatan janin pada saraf, mata ,kelainan otak, paru-paru, telinga, terganggunya fungsi motorik ,hidrosepalus, dan lain sebagainya.

Infeksi TORCH tidak hanya berkaitan dengan kehamilan saja. TORCH juga bisa menyerang oran tua, anak muda, dari berbagai kalangan usia, dan jenis kelamin. Penyakit TORCH bisa menyerang otak (timbul gejala sering sakit kepala), menyebabkan sering timbul radang tenggorokan, flu berkepanjangan, sakit pada otot, pesendian, pinggang, sakit pada kai, lambung, mata, dan sebagainya.

Cara Mencegah Infeksi TORCH
  • Bila mengkonsumsi daging terlebih dahulu dimasak dengan matang mencapai suhu 66 derajat celcius agar oosista dalam daging tersebut akan mati
  • Kucing peliharaan di rumah hendaknya diberi daging matang untuk mencegah infeksi yang masuk ke dalam tubuh kucing. Bersihkan tempat makan, minum, dan als tidur secara rutin.
  • Hindari kontak dengan hewan mamalia liar, seperti tikus, bajing, musang, cecak, kadal, yang kemungkinan dapat sebagai hewan perantara infeksi TORCH.
  • Bagi wanita hamil ,hindari kontak dengan hewan atau mamalia ,seperti kucing.
  • Transfusi darah harus benar-benar steril

Obat Herbal Untuk Infeksi TORCH | Penanganan Penderita TORCH

Infeksi TORCH merupakan penyakit yang mudah menular, untuk itu segera lakukan pencegahan sedini mungkin dengan menjauhi faktor penyebab penyakit TORCH. Namun bila anda terkena penyakit TORCH ,anda tidak perlu khawatir dan bingung memilih pengobatan yang tepat dan cepat karena kini telah hadir Ace Maxs sebagai obat untuk mengatasi infeksi TORCH paling aman dan efektif. Ace Maxs merupakan obat herbal kelas premium yang telah banyak direkomendasikan para ahli medis sebagai solusi penanganan penderita TORCH dengan herbal tanpa menyebabkan efek samping yang berbahaya.

Ace maxs ini mempunyai kandungan zat xanthone yang di hasilkan dari ekstrak kulit buah manggis, zat ini sangat berkhasiat sekali untuk mengobati penyakit TORCH karena mempunyai sifat sebagai antimikroba mampu membunuh bakteri jahat sampai ke akar-akarnya bahkan sampai ke spora-nya, antiparasit mampu membunuh parasit yang berada di dalam tubuh, dan antivirus mampu membunuh virus penyebab penyakit.

Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit TORCH ini merupakan penyakit yang di akibatkan karena adanya infeksi yang di sebabkan oleh parasit bersel satu yaitu oxoplasma gondii, Dengan kebaikan dari sifat zat xanthone maka penyakit TORCH bisa teratasi sampai tuntas. Antioksidan sangat bermanfaat untuk tubuh kita karena kehebatannya dalam mengeluarkan radikal bebas, radikal bebas itu sendiri sangat berbahaya sekali untuk kesehatan tubuh kita  karena jika di biarkan radikal bebas tersebut bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit kronis.

Dengan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs secara rutin dan teratur, maka virus TORCH yang ada dalam tubuh anda akan mati, dan mengeluarkannya melalui keringat, urine, atau BAB. Anda juga tidak perlu khawatir, karena Ace Maxs ini aman dikonsumsi oleh berbagai kalangan, karena tidak menyebabkan efek samping dan ketergantungan. Untuk itu, segera tuntaskan penyakit yang anda derita dengan Ace Maxs sebagai Obat Herbal Untuk Infeksi TORCH yang telah terbukti khasiatnya.

Untuk informasi pemesanan silahkan ikuti petunjuk di bawah ini

Cukup dengan Rp.220.000;/botol dan mengirimkan SMS kepada kami sebagai agen resmi obat herbal terbesar dan terpercaya. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dan kami memberikan kemudahan dengan silahkan anda pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.


CONTOH : OHAG , Ahmad Nurjaya , Jl Sehat No.7 Kota Tasikmalaya Jawa Barat , 3 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : OHAG adalah kode obat infeksi TORCH yang harus anda cantumkan dalam format SMS pemesanan

Terimakasih, dan semoga lekas sembuh 




No comments:

Post a Comment